logo blog

Waspadalah Terhadap Tipu Muslihat Setan





Ada banyak hal yang terjadi di dunia ini. Aku mengenal beberapa orang secara pribadi, aku tidak ingin menyebutkan namanya. Ini terjadi dalam industri musik. Mereka berteman dan berbicara dengan iblis, jin, atau setan. Mereka bercerita bahwa setan membantu mereka.

Seseorang tidak dapat menjadi ahli sihir sebelum dia mencapai kemusyrikan tingkat paling tinggi. Para setan menjanjikan mereka kekayaan dan ketenaran. Sebagian orang menekuni dunia sulap karena ada keraguan dalam hati mereka atau karena hasrat mereka.

Terkadang orang-orang tertarik untuk melakukan sulap karena mereka ingin melakukan sesuatu, sebagai contohnya trik kecepatan tangan, tapi kemudian mereka ingin yang lebih daripada itu hingga mereka melibatkan bantuan setan. Ketika setan sudah menggenggam mereka, maka mereka semakin jauh dari agama.

Beberapa orang terpikat tanpa sadar dalam praktek dunia sihir dengan membaca buku-buku mantra magis misalnya ilmu pelet, ilmu santet, dan sebagainya. Jadi orang-orang mencoba sihir karena alasan-alasan seperti itu.

Ada sebuah kisah tentang seorang wanita yang sering berhubungan dengan jin. Dia sering berbicara dengan seekor jin. Pada akhirnya jin itu membawanya sehingga dia dapat melihat hal-hal ghaib. Misalnya, dia tahu kemana teman-temannya pergi, dia dapat memberitahu apa saja yang sudah mereka kerjakan, seperti “Aku tahu kau melakukan ini kemarin malam."

Dia berkata bahwa pada akhirnya, setan atau jin yang biasa menolongnya berkata kepadanya “Kami ingin kau melakukan satu hal lagi, ketika kau melakukannya, maka kami (setan) akan meninggikan derajatmu lebih tinggi lagi.” Dan dia tak ingin menyebutkan hal apa yang harus dilakukan. Tapi dia harus melakukan sesuatu yang sangat-sangat amoral. Dan setelah hari itu, dia semakin jauh dari agama karena pada akhirnya dia harus melakukan perbuatan amoral lagi. 

Dan kita sudah sering mendengar cerita-cerita ini dalam Islam. Para setan akan menghancurkanmu secara perlahan tapi pasti. Mereka berpura-pura sedang menolongmu atau membantumu, tapi pada akhirnya mereka menginginkan kau melakukan perbuatan dosa.

Kemudian dia mulai menyelidiki Islam dan membaca berbagai macam buku tentang jin dan setan, dan dia langsung tahu bahwa inilah yang dia hadapi. 

Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam


Baca juga artikel lainnya: