logo blog

Malaikat Maut Pasti Akan Menemuimu

Banyak orang di dunia ini yang ateis (tidak percaya adanya Allah), banyak yang tidak percaya kepada keberadaan para malaikat, banyak yang tidak percaya kepada keberadaan surga dan neraka. Tapi tidak ada orang yang tidak percaya pada kematian, karena kita pasti akan mati. Jadi, sembahlah Allah hingga kematian mendatangimu.

Dan seiring teknologi terus berkembang, obat-obatan terus berkembang, ada orang-orang yang berusaha untuk menciptakan kehidupan abadi. Seorang fisikawan Rusia yang bernama Alexander Bogdanov melakukan eksperimen yang unik. Dia menciptakan sistem transfusi darah yang spesial. Jadi dia mengambil darah dari anak-anak muda dan darahnya sendiri, kemudian dia mentransfer darahnya ke tubuh mereka dan darah mereka ke tubuhnya, dan dengan cara ini dia ingin mencapai kehidupan abadi. Tapi apa hasil akhirnya? Hasil akhirnya malah dia yang mati karena dia tanpa sengaja mengambil darah seorang siswanya yang tertular malaria.

Jadi kematian pasti datang. Malaikat maut tidak peduli seberapa kuatnya dirimu, dia tidak peduli meskipun kau orang kaya yang punya kekuasaan. Saat waktumu sudah habis, maka dia akan mengambil nyawamu dan kemudian kau mati.

Ketika waktumu habis, tidak satu menit lebih awal, tidak satu menit lebih lama, persis pada saat itu malaikat maut pasti ada disana untuk mengambil nyawamu.

Aku ingin menceritakan sebuah kisah nyata. Ada seorang pria bernama Krishna Pal dari India Utara, Uttar Pardesh. Dia memutuskan bahwa dia akan mati pada tanggal 12, bulan 12, bulan December, tahun 2012, tepat pada jam 12 siang.

Jadi dia menulis sebuah catatan sebanyak 12 halaman dan di dalamnya dia menjelaskan alasan mengapa ia ingin bunuh diri. Dia berkata “Siapa itu Tuhan yang mengatur-atur kapan aku akan mati? Aku akan mati sesuai kehendakku sendiri.”

Kemudian dia membuat persiapannya sejak pagi hari, dia menyiapkan batu bata dan kayu-kayu, dia memanjat tangki air dan meletakkannya disana. Lalu dia membawa catatan 12 halamannya dan dia naik hingga ke puncak tangki air ini.

Ketika penduduk desa dan para polisi menyaksikannya, mereka bertanya “Kenapa kau melakukan hal ini?” Jadi Krishna melempar catatan 12 halamannya ke bawah. Di dalamnya tertulis “aku ingin mati pada waktu yang sudah kutentukan. Aku hidup dalam kehidupanku sendiri, siapa itu Tuhan yang mengatur-atur kapan aku harus mati?

Jadi orang-orang mendesaknya agar segera turun, beberapa orang mencoba untuk naik ke atas tangki air untuk menyelamatkannya, tapi Krishna memukuli mereka dengan kayu dan melempari mereka dengan batu bata, jadi mereka tidak dapat menjangkaunya, tepat seperti yang sudah direncanakan olehnya.

Tapi lihatlah apa yang Allah telah rencanakan. Para polisi dan para penduduk terus mendesaknya, sehingga akhirnya dia terdesak. Dan bukannya jam 12 siang, dia malah jatuh dari sana pada jam 11 siang. Krishna Pal terjatuh sejauh 24 meter dan kemudian dia mati menghantam tanah.

Jadi hanya Allah yang tahu kapan kau akan mati. Kau dapat melakukan apapun yang kau mau, kau dapat merencanakan apapun yang kau rencanakan, tapi hanya Allah yang tahu kapan kau akan mati.

Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam

Baca juga artikel-artikel lainnya: