logo blog

Penculikan Alien, UFO, dan Kaitannya dengan Bangsa Jin

Jika kita melihat berbagai macam kebudayaan, banyak terdapat mitologi jin. Terlebih lagi suku Aborigin, sangat banyak mitologi jin-nya. Bangsa jin juga banyak yang tinggal di daerah gurun.

Dan ada banyak kisah yang kudengar dari orang-orang yang kupercaya, tentang pengalaman pribadi mereka dengan jin di gurun. Kupikir banyak orang yang punya pengalaman, tapi tidak mau menceritakan pengalamannya kepada orang lain.

Misalnya penculikan alien. Penculikan alien dilakukan bangsa jin. Orang-orang diculik oleh jin, dan mereka melakukan sesuatu ke orang itu. Dan ada banyak orang di seluruh dunia yang mengalami hal-hal semacam ini, jadi Wallahu ‘alam (Allah Yang Lebih Mengetahui).

Ini terdengar konsisten dengan apa yang mereka katakan dalam tafsir dan semacamnya, bahwa Abkar adalah ibukota bangsa jin. Dalam bahasa Arab, takhayul berarti “Khurafa.”

Rasulullah S.A.W. pernah bertanya kepada Aisyah, apakah dia mengetahui Khurafa, dan Aisyah berkata “Tidak.” Kemudian Rasulullah bersabda bahwa Khurafa adalah seorang pria yang diculik oleh jin, jadi mirip penculikan alien, kemudian dia dibawa ke Abkar (kota bangsa jin), sehingga dia melihat berbagai macam hal yang menakjubkan. Dan ketika dia kembali, dia menceritakan pengalamannya kepada orang-orang, tapi mereka menertawainya. Mereka berkata bahwa hal itu mengada-ada dan tidak mungkin, sehingga itu menjadi Hadist Khurafat. Hal itu hanya pembicaraan Khurafa, yang berarti hanya takhayul.

Jadi banyak orang yang tidak percaya pada bangsa jin, tak mengapa, tapi tidak percaya pada sesuatu, tidak berarti bahwa sesuatu itu tidak ada.


Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam