logo blog

Hanya Kepada Allah Kita Memohon Pertolongan


Dalam banyak kesempatan... jika tidak ada orang yang mau menolong, ketika kalian berputus asa, tidak ada yang bisa menawarkan bantuan apapun... Mendekatlah kepada Allah dan berdo'a “Ya Allah..."

Ketika kalian mulai memikirkan dosa-dosa yang kita lakukan dalam hidup... Amal buruk yang kalian lakukan dalam hidup... Dan dalam momen itu kita tahu bahwa satu-satunya tempat memohon pertolongan adalah Allah... Katakan “Ya Allah, Ya Allah...”

Ketika kalian melihat ketidakadilan di sekitar kalian, dan kalian tidak dapat menolong, tidak dapat mengubahnya... Banyak hal di sekitar kalian yang tidak kalian senangi... tapi kalian tahu bahwa kalian tidak bisa berbuat banyak... Sekali lagi, katakanlah “Ya Allah Ya Allah...”

Ketika kalian melihat orang-orang kaya bergantung pada kekayaan mereka, orang-orang yang punya jabatan tinggi bergantung pada posisi mereka, dan setiap orang bergantung pada sesuatu yang bersifat material dari hidup ini, sedangkan kalian tahu satu-satunya yang dapat kalian harapkan adalah Allah S.W.T. Maka angkat tangan kalian dan mintalah kepadanya “Ya Allah, ya Allah...”


YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer  
Facebook Page: facebook.com/LampuIslam