logo blog

Jawaban Ahmed Deedat yang Memukau Gadis Kristen


Dalam sebuah ceramah, Ahmed Deedat mendapatkan pertanyaan dan kritik dari seorang gadis Kristen. Gadis Kristen tersebut mengkritik bahwa Islam mengekang dan menindas kaum wanita karena memaksa mereka mengenakan hijab. Namun Ahmed Deedat memberi jawaban yang mengejutkan kepada gadis Kristen tersebut. Apabila para pembaca ingin menonton videonya, bisa langsung dilihat di channel YouTube Lampu Islam dengan mengklik link berikut: Ahmed Deedat Menjawab Pertanyaan Wanita Kristen

Gadis Kristen yang bertanya kepada Ahmed Deedat

Gadis Kristen: Menurutku wanita dalam Islam memakai hijab agar pria menghormati mereka, tapi aku melihat hijab sebagai bentuk penindasan. Mengapa mereka harus menutupi diri mereka karena para pria tidak dapat menahan hawa nafsunya? Bukankah seharusnya mereka tetap dihormati meski tak pakai hijab?

Ahmed Deedat: Nona, nona! Biblemu yang suci berfirman, “Wanita harus menutupi kepalanya, jika wanita tidak mau menutupi kepalanya, cukurlah rambut mereka.” (1 Korintus 11:6). Dan Biblemu mengatakan bahwa wanita tidak boleh bersuara di dalam gereja. (1 Korintus 14:34-35). Tapi gerejamu sendiri tidak setuju dengan hal itu. Begitu juga dengan orang-orang Kristen lainnya. Jadi orang Kristen sendiri yang bermasalah disini. Dan tahukah kau karena wanita kristen tidak mengenakan hijab, tidak ada satu wanita pun yang aman pada saat malam hari di kota New York, Amerika Serikat. Demikian juga tidak ada satu wanita pun yang aman di Prancis. Bahkan seorang wanita diperkosa di jalanan di tengah siang bolong, sementara orang-orang cuma menonton sambil berkata “Mungkin mereka sedang bersenang-senang.” Menurutku kalian sendiri yang mengundang pemerkosaan itu.

Di sisi lain, hijab adalah kesederhanaan. Kau tahu biarawati? Wanita dalam gereja Katholik?  Tidak ada seorang pun yang memandang mereka dengan nafsu. Jika Maria ibunda Yesus lewat, tak ada seorang pun yang memandangnya dengan nafsu. Tapi nona terkasih, para wanita yang ada di Gold Coast dan Scarborough (Australia) yang mengenakan bikini, Tanga, dan G-string, lihatlah! Mereka mampu membangkitkan hawa nafsu bahkan seorang kakek tua seperti diriku. Aku jujur saja padamu. Jika aku pergi kesana, terus terang nafsuku akan membara.

Karena memang beginilah sifat pria. Tuhan menjadikan kaum pria seperti itu. Hal yang paling memikat kaum pria di atas segala hal yang ada di bumi adalah wanita. Apakah kau tahu itu? Quran berfirman, "Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternakl dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)." (Qs. Ali Imran:14)

Jadi yang pertama adalah “wanita." Yang kedua adalah "anak-anak." Kau tahu, aku punya sebelas putra. Aku bisa membuat kesebelasan sepakbolaku sendiri dan aku bangga karenanya. Dan yang ketiga adalah harta jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang. Jadi berdasarkan urutannya dalam Quran, yang nomor 1 adalah wanita. Quran berfirman bahwa hal yang paling memikat kaum pria di dunia adalah wanita.

Dan aku memberitahu teman Baratku “Aku tidak perlu membuktikan itu padamu. Kau tahu, di negaraku di kota Durban, ada sebuah perusahaan yang bernama Lucy & Motors. Mereka menjual truk-truk bekas. Dan pada truk yang mereka iklankan, ada seorang wanita mengenakan bikini di atas truknya. Sedangkan G-Knots, adalah perusahaan yang menjual peralatan pertanian, dan di iklannya ada seorang wanita berbikini.” Aku bertanya pada temanku yang orang Barat ini “Apa hubungannya seorang wanita berbikini dengan truk atau traktor?” Teman Baratku berkata "Wanita itu dipajang agar kau tertarik dengan iklannya."

BMW juga begitu. Aku tidak tahu apakah disini dijual mobil BMW. Ini adalah merek sebuah mobil yang lebih baik kualitasnya daripada Mercedes Benz. Aku dulu mempunyai Volskwagen Bettle, kemudian aku mengendarainya sejauh 20.000 mil hingga akhirnya rusak. Lalu aku membeli sebuah Volskwagen Beetle yang baru, kemudian Beetle yang baru lagi, dan Beetle yang baru lagi, sampai akhirnya mereka berhenti memproduksi Volkswagen Beetle. Pada saaat itu aku belum tertarik dengan BMW. Tapi aku dipaksa untuk membaca sebuah iklan di koranku. Aku melihat sebuah mobil BMW dengan wanita berbikini sangat tipis yang disebut G-string di iklannya. Dia berdiri di depan mobilnya dan tertulis di bagian bawahnya “Silahkan test-drive dia sekarang.” Pertanyaanku adalah "Test-drive mobilnya atau wanita itu?" Wanita itu berdiri di depan mobilnya dan kalimat di iklannya adalah “Silahkan test-drive dia sekarang!”

Menurutku inilah bagaimana kalian menghinakan diri kalian sendiri. Orang-orang Barat menjual ibu mereka sendiri, istri mereka, dan putri mereka. Istri mereka adalah seorang bintang dan dia tampil di iklan mensimulasikan pemerkosaan. Apakah kau senang istrimu mensimulasikan pemerkosaan? Ini bukan pemerkosaan yang sebenarnya, ini hanya simulasi, tapi kalian tahu bahwa para pembaca koran tersebut membayangkan sedang memperkosa ibumu, istrimu, atau putrimu. Tapi kau malah senang karena karena istrimu seorang foto model? Dasar orang sakit.... Orang sakit!

Alhamdulillah, segala puji bagi Tuhan, kami (Muslim) belum terjangkit penyakit macam itu, dan kami mencoba untuk menjauh dari hal-hal seperti itu. Ini adalah kesenanganmu dan hak pribadimu. Kami tidak punya hak untuk memaksamu. Tapi kau bermain-main dengan api, dan kau akan merasakan akibatnya. Kau merasakan akibatnya sekarang, dan di masa depan kau tetap akan merasakannya. Sekian yang dapat kusampaikan padamu, semoga orang-orang Barat akan cepat sadar akan hal ini. 

YouTube Channel Lampu Islam: YouTube.com/c/LampuIslam
Instagram Lampu Islam: Instagram.com/LampuIslam (@lampuislam)
Page Facebook Lampu Islam: Facebook.com/LampuIslam  
Google + Lampu Islam: Plus.google.com/+LampuIslam