logo blog

5 Calon Penyakit Pelaku Penyimpangan Seksual (LGBT)

lesbian, gay, biseksual, dan transgender

Allah 'Azza wa Jalla berfirman:
Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (QS Yasin:36)

Dilihat dari jenis kelamin, manusia dapat dibagi menjadi dua yaitu laki-laki dan perempuan. Normalnya, pria menyukai wanita begitu juga sebaliknya. Terus LGBT gak normal donk? Ya, tidak normal. Kenapa kok tidak normal? Ya karena bukan pasangannya.

Pernah lihat hewan melakukan hubungan sejenis gak? Gak pernah ya? Kenapa kok gak pernah? Bukannya manusia lebih pinter dari pada hewan?

Terus, buat apa ya Allah menciptakan perempuan untuk kaum homoseksual begitu juga sebaliknya? Padahal, Allah menciptakan sesuatu itu pasti ada manfaatnya.

Oke, kembali ke laptop judul. Pelaku LGBT beresiko besar terkena beberapa penyakit berikut ini:

1. AIDS
Menurut survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga Amerika Serikat yang bernama Centers for Diseas Control and Prevention pada tahun 2000 bahwa mayoritas penderita penyakit AIDS adalah mereka yang memiliki orientasi seks homoseksual.

2. Kanker lubang anus
Penyakit ini disebabkan pemakaian cairan pelican pada anus yang dalam jangka tertentu mengakibatkan kanker.

3. Sifilis
Indikasi penyakit ini adalah munculnya luka bernanah di sekitar kemaluan, infeksi pada liver, usus, lambung tenggorokan, paru-paru, dan testis. Ditambah dengan penyakit pada jantung dan saluran pembuluh darah, sehingga keduanya dapat menyebabkan kelumpuhan, penebalan saluran pembuluh darah, kebutaan, rasa nyeri pada dada, kondisi fisik yang terus memburuk, kanker lidah. Penyakit kadang juga dapat menyebabkan penyakit TBC.

4. Gonore
Gonore adalah kencing nanah. Penyakit ini juga disebut penyakit kelamin dengan penderita terbanyak di dunia. Menurut WHO, jumlah penderita penyakit Gonore 250 juta jiwa di tahun 1975. Penyakit ini mengakibatkan infeksi pada kelamin, yaitu luka bernanah yang bercampur dengan darah disertai dengan bau yang tidak enak/busuk.

Penyakit ini juga memiliki efek negatif bagi kesehatan yaitu:
  1. kemandulan
  2. penyempitan saluran kencing
  3. infeksi pada anus
  4. radang mulut (tenggorokan)
Selain keempat hal diatas, penderita juga akan mengalami nyeri dan panas saat buang air kecil. Daerah di sekitar lubang penis menjadi merah akibat peradangan. Lama kelamaan, radang tersebut akan menyebar ke kandung kemih setelah 10-14 hari. Akibatnya, kandung kemih mengalami hal yang sama sehingga penderita merasakan sakit dan panas yang bertambah ketika buang air kecil. Kondisi yang seperti ini juga dapat disertai dengan pusing, demam, dan nyeri disekujur tubuh.

5. Herpes
Laporan Kementerian  Kesehatan Amerika Serikat bahwasanya herpes termasuk penyakit yang belum ditemukan obatnya hingga saat ini, bahkan penyakit ini bahayanya melebihi penyakit kanker. Penyakit ini juga penyakit yang sangat ditakuti oleh pelaku seks menyimpang, termasuk LGBT.

Tanda penyakit ini adalah luka bernanah yang sangat parah berwarna merah, yang membesar dan menyebar secara cepat. Penyakit ini disebabkan oleh virus Herpes humanis. Virus ini menyebar melalui hubungan seks yang menyimpang, termasuk LGBT.

Kesimpulan
Saya harap pembaca dapat memahami akibat perilaku seks yang menyimpang. Akibat yang sangat buruk bagi kesehatan. Sudah dapat dosa plus nambah penyakit lagi. Tidak ada manusia yang ingin hidupnya sengsara. Kalau gak pengen sengsara dunia akhirat ya harus sehat dan rajin menambah pahala donk! Jangan kebalikannya....

Semoga kita semua dilindungi oleh Allah 'Azza wa Jalla dari perilaku seks haram dan menyimpang. Aamiin.