logo blog

Orang yang Berdakwah dengan Orang yang Beribadah

 

Sehebat apapun seorang muadzhin setan tidak akan takut sama seorang muadzhin, tetapi setan akan takut sama seorang muadzhin ketika dia adzan. sampai-sampai setan lari ketakutan ketempat yang tak terdengar adzhan dengan terkentut-kentut.

Karena apa? karena adzan itu adalah DAKWAH.Padahal sama antara takbirnya seorang muadzhin dengan takbirnya seorang yang sedang sholat, tetapi ketika takbir adzhan maka setan semuanya kabur ketakutan namun ketika takbir dalam sholat justru setan semua mendekat.Karena apa? karena adzan adalah DAKWAH, sedangkan sholat adalah ibadah.

Ahli ibadah takkan di takuti oleh setan bahkan setan mampu menyesatkan ahli ibadah yang tak BERDAKWAH seperti kepada Ulama Barshisha atau kepada Bal'am bin Bauro.Tetapi ahli dakwah setan bahkan takut ke tempat dimana disitu ada bekas telapak kakinya seorang DA'I Setan tak berani datang kesana selama 40 hari, seperti halnya kepada sayyidina Umar r.a, karena sayyidina Umar ini adalah ahli dakwah.Ahli Dakwah sudah pasti ahli ibadah, tetapi ahli ibadah belum pasti ahli dakwah.

Insya Allah tuan-tuan jadi ahli dakwah?

Sumber: FB Fansub Islam.